Kamis, 20 Agustus 2009

My Favorite Song " Superman "


Reff:

Aku bukanlah superman

Aku juga bisa nangis

Jika kekasih hatiku

Pergi meninggalkan aku


Ayahku selalu berkata padaku

Laki-laki tak boleh nangis

Harus selalu kuat harus selalu tangguh

Harus bisa jadi tahan banting


Tapi ternyata sakitnya cinta

Buat aku menangis


Back to Reff:


Ayahku selalu memarahi aku

Jika jatuh air mataku

Kata ayah selalu air mata itu

Adalah tanda kelemahan

Tapi ternyata air mataku

Ternyata jatuh juga



Koleksi The Lucky Laki yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu The Lucky Laki – Bukan Superman
Gambar Artis Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cukup Bagiku Alloh....

Cukup Bagiku Alloh.... Ya Memang kita sebagai Manusia Harus Banyak bersyukur atas nikmat-Nya. Ntah berapa nikmat yang telah diberikan-Nya. Jumlahnya ga ke hitung kawan..... Pernah merenung mengapa Alloh menciptakan kita dengan begitu sempurna. Untuk itu kita diciptakan untuk menjadi orang yg bermoral, pnya iman....

Assalamu'alaikum....

Foto saya
Indonesia
Hidup ini begitu indah bila selalu mengingat-Nya dan bersyukur.... Terima Kasih Ya Alloh atas karunia-Mu, Rahmat-Mu serta Kasih sayang-Mu yang tak putus-putus Kau berikan.